Oleh: kareumbi | 15 Januari 2012

WALIPOHON: ALUMNI SMA 5 – MASUK ’69 KELUAR ’72

Kareumbi Newsdesk, Bandung, Setelah sebelumnya rombongan JIWALUMAJU yang merupakan alumni SMA se-Bandung angkatan 72 turut berpartisipasi di program Wali Pohon, kali ini pada hari Sabtu, 14 Januari 2012, rekan-rekan (atau akang dan teteh) Alumni SMA 5 berkenan menjadi Wali Pohon.

Acara "wajib" foto bersama di area Rumah Pohon

Di bawah koordinasi Ibu Tetty, rombongan tiba di KW pada pukul 11.00 dan langsung merapat ke kantin untuk menikmati suguhan Welcome Drink khas kampung Leuwiliang. Sampeu gula, ongol-ongol, kopi dan teh menjadi hidangan pembuka.

Setelah cukup menyeka keringat dan mengganjal perut, selanjutnya rombongan berjalan kaki mengunjungi rumah pohon. Di lokasi tersebut, perwakilan dari program Wali Pohon memberikan sedikit paparan mengenai apa dan bagaimana Wali Pohon Masigit Kareumbi. Pada kesempatan itu pula amanat donasi diserahterimakan dari pihak Wali Pohon kepada perwakilan pengelola program.

Tanam pohon simbolis, hijaukan kareumbi, hijaukan Jawa Barat, untuk hijaukan Indonesia

Senda gurau khas akang dan teteh Alumni SMA 5 Bandung angkatan masuk tahun 1969 dan keluar tahun 1972 ini menceriakan suasana siang di Kareumbi yang diliputi mendung.

Setelah acara ‘wajib’ foto bersama di sekitar area rumah pohon, rombongan melanjutkan acara dengan berjalan kaki kembali ke area penanaman untuk melaksanakan kegiatan simbolis tanam pohon.

Acara ditutup dengan makan siang botram dibawah rindangnya kanopi hutan puspa dan rasamala di area pondok Ibrahim Adjie.

Terimakasih atas dukungan dan partisipasinya. Semoga tidak kapok untuk mengunjungi Kareumbi kembali.

Botram dibawah rindangnya hutan puspa dan rasamala..

Album foto selengkapnya.


Responses

  1. saya sanga setuju dgn program tanam 1000 pohon. buat sahabat-sahabat yang lagi ada masalah terutama finansial, utk sekedar sharing silahkan kunjungi http://www.parahiyangan72.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: