Oleh: kareumbi | 18 Juli 2012

Duta Wali Pohon Visit Australia

Kareumbi Newsdesk, Bandung – Pada tanggal 5 – 12 Juli 2012 yang lalu, Duta Wali Pohon Masigit Kareumbi yang juga anggota Perhimpunan Wanadri, Nungky Irma Nurmala dan Tatty Sartika Panji serta didampingi reporter dan kameramen dari MetroTV berkesempatan untuk mengunjungi Australia. Kunjungan ini selain untuk mendaki Mount Kosciuszko (2.228 meter) yang merupakan gunung tertinggi di benua Australia juga mengusung misi kampanye kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan serta  tentunya misi lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Duta Wali Pohon mengunjungi dan diterima di KJRI Sydney serta Konjen RI di Melbourne.
Sangat membanggakan sekaligus mengharukan bahwa masyarakat Indonesia yang tinggal di luar negeri pun ternyata merespon positif dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan di tanahair. Hal ini dibuktikan dengan ikut berkontribusinya masyarakat Indonesia di dua kota yang dikunjungi tersebut terhadap program Wali Pohon.
Komunitas Ikatan Alumni ITB Western Australia serta staf dan Konjen RI di Melbourne menyampaikan apresiasi dan turut mendaftar menjadi Wali Pohon Masigit Kareumbi sejumlah total 253 pohon.

Tidak itu saja, warga Australia yang diwakili oleh Peter dan Acacia dari K7 Adventure, pemilik agen perjalanan yang mengatur perjalanan ini sangat tertarik terhadap program adopsi pohon dan berminat untuk bekerja sama lebih lanjut.

Terimakasih atas dukungan dan partisipasinya. Semoga dukungan yang diberikan dapat lebih menghijaukan Indonesia, karena satu pohon sangat berarti bagi kehidupan kita.

Link:

Foria.co


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: