Oleh: officetbmk | 13 April 2016

UPDATE Jalur Akses Menuju Basecamp KW, TBMK

UPDATE: 25 April 2016. Jalur akses utama menuju Basecamp KW via Dampit – Kp. Japar – Curug Sindulang sudah terbuka untuk motor, mobil dan truk. Harap selalu berhati-hati karena status jalan masih darurat. Saat ini ada alat berat dan pekerja yang membenahi jalur. Jalan diturunkan sejajar sungai sehingga akses terbuka. Pekerjaan ini dilakukan oleh warga secara bergotong-royong bergantian antar desa yang terdampak dan desa sekitar.

IMG-20160425-WA0014.jpg

Update 25 April 2016

UPDATE: 18 April 2016. Jalur akses alternatif menuju Basecamp KW  sudah terbuka melalui rute Parakanmuncang. Motor dan mobil kecil sudah bisa melintas. Sedangkan truk masih belum. Lintasan melalui jembatan darurat kayu. Mohon selalu berhati-hati dan sebaiknya hindari akses pada sore – malam hari karena hujan masih sering turun di lokasi yang menyebabkan jalan licin.

IMG-20160418-WA0007
Jembatan darurat di Ds. Tegalmanggung

Rute yang digunakan: Dari arah Rancaekek – Bundaran Parakanmuncang – Belok Kiri ke arah Pasar Parakanmuncang – 50 meter di pasar ada toko emas Dollar, belok kanan masuk jalan kecil – ikuti jalan utama, lewati Ds. Cimanggung – Ds. Tegalmanggung – Ds. Tanjungwangi – Kp. Leuwiliang – Basecamp KW.

Untuk melihat rute dari google maps, klik https://goo.gl/s4Jl3x

UPDATE: 13 April 2016. Sehubungan dengan terputusnya akses jalan menuju kareumbi yang diakibatkan amblasnya sebagian ruas jalan di area Jafar (sebelum curug cinulang) dan tanah longsor yang menutupi jalan dibeberapa titik jalan, maka untuk sementara seluruh kunjungan menuju Kareumbi ditangguhkan hingga batas waktu yang belum di tentukan.

Hingga saat ini belum ada jalan alternatif menuju Kareumbi, sehingga kunjungan dihentikan sementara waktu untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 


Responses

  1. […] Sumber: kareumbi.wordpress.com […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: