Oleh: officetbmk | 16 Mei 2017

One Day Trip Stars Indonesia Academy

 

SAMSUNG CAMERA PICTURESPada hari Kamis (11/05)  Sekolah Stars Indonesia Academy melakukan kegiatan One Day Trip di Kawasan Hutan Buru Masigit Kareumbi. Stars Indonesia sendiri adalah sekolah vocational untuk anak berkebutuhan khusus pasca sekolah yang terletak di Jl. Rancabolang No.241, Sekejati, Buahbatu, Bandung.  Stars Indo mengadakan kegiatan trakking dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di alam bebas di dalam kawasan Konservasi dengan tujuan trakking yaitu ke Desa Cigumentong. Jumlah peserta trakking sendiri yaitu 35 orang, dimana terdiri dari 22 orang anak berkebutuhan khusus, 10 orang lainnya merupakan Pendamping & Orang Tua dan ditemani pula oleh 3 orang guide dari TBMK.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sekolah Stars Indo sendiri datang ke kawasan sekitar jam 11.30  dan dilanjut dengan briefing singkat serta paparan tentang kawasan TBMK. Setelah briefing, dilanjutkan dengan trakking ke Cigumentong dengan jalur melewati Pagar Rusa lalu menembus hutan. Setelah 1 jam perjalanan akhirnya rombongan sampai di Cigumentong dan istirahat sejenak sebari menikmati suasana sekitar kampung.

Setelah rehat kurang lebih 30 menit, rombongan melanjutkan perjalanan pulang ke KW dan perjalaan  yang ditempuh kurang lebih 1 jam. Setelah sampai di KW, rombongan berkumpul di depan Aula Wisma untuk menikmati bekal yang dibawa masing-masing dari rumah. Jam 14.30 siap pulang dan sebelum pulang, rombongan menyempatkan untuk foto bersama di depan Aula Wisma.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: