Oleh: kareumbi | 1 Desember 2017

Kondisi Dilapangan Sudah Membaik, TBMK Sudah Dapat Dikunjungi

2017 - banner peringatan warning pohon tumbangUPDATE 04/12/2017:

Siklon Dahlia sudah melemah, di lapangan kondisi cuaca sudah membaik. BMKG melansir bahwa pada hari ini hingga 12 Desember dari hasil prakiraan BMKG, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah bagian Utara mengalami monsoon break (curah hujan rendah atau dapat dikatakan “hujannya istirahat”). Meskipun Jawa Tengah ke arah Jawa Timur bagian selatan, hingga Nusa Tenggara mengalami curah hujan sedang-tinggi. Selain itu, Sumatera Bagian Utara termasuk Aceh dan Kalimantan pun mengalami curah hujan sedang-tinggi. Menilai eskalasi yang sudah menurun, Basecamp TBMK kembali dapat menerima kunjungan namun kewaspadaan tetap harus diutamakan.

31/11/2017
Mewaspadai adanya kondisi perubahan musim/ pancaroba dan siklon tropis Cempaka serta Dahlia yang berkembang di selatan Jawa Barat.
Terhitung pada Kamis tanggal 30/11/2017, Manajemen TBMK menghimbau pengunjung untuk tidak memasuki dan menggunakan area bumi perkemahan/ camping ground B, C dan sekitar Rumah Pohon. Bagi pengunjung yang berminat menginap, disarankan untuk merubah jadwal. Kondisi ini diperkirakan akan terjadi sampai hari Senin 04/12/2017. Pemberitahuan lebih lanjut akan disampaikan. Bagaimanapun pohon dan ranting yang jatuh atau tumbang merupakan risiko pada setiap kegiatan alam terbuka dan gunung hutan. Perhatikan selalu keselamatan diri dan keluarga anda.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya dalam mewujudkan Zero Accident di Kampus Alam kita bersama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: