Oleh: officetbmk | 19 Maret 2024

Yayasan Percikan Iman Menanam Pohon

Yayasan Percikan Iman melakukan penanaman secara simbolis 200 pohon khas pegunungan di Kawasan Konservasi Taman Buru Masigit Kareumbi (TBMK) pada Selasa, 19 Maret 2024. Acara penanaman secara simbolis tersebut dilaksanakan setelah Yayasan Percikan Iman mengikuti program Wali Pohon yang selaras dengan program mereka. Adopsi 200 pohon di TBMK merupakan bagian dari Gerakan Menanam 1.000 Pohon Yayasan Percikan Iman.


Yayasan Percikan Iman merupakan lembaga dakwah yang berorientasi pada pengembangan ilmu – dari dan untuk umat – dengan tujuan mengutamakan profesionalisme serta berusaha andil demi kejayaan Islam dan kaum muslimin. Gerakan Menanam 1.000 Pohon sebagai wujud ikhtiar Percikan Iman dalam mengurangi pemanasan global dan dampak perubahan iklim dunia.
Kegiatan penanaman secara simbolis dilaksanakan oleh Ust. Dudi Nasrudin (Direktur Utama LAZ Sedekahku Percikan Iman) beserta tujuh orang perwakilan Yayasan Percikan Iman dengan didampingi oleh Tim Lapangan TBMK. Semoga kegiatan bisa menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kategori