Oleh: kareumbi | 9 Desember 2016

Jalan Akses Kareumbi Kembali Terputus

under_developmentUPDATE 11 Desember 2016 akses via Curug Sindulang sudah terbuka kembali, via Cimanggung masih tertutup untuk kendaraan roda 4 atau lebih.

Jalur akses menuju basecamp TBMK kembali terputus, demikian informasi yang diterima sore ini pkl. 17.30 WIB. Akses baik melalui Curug Sindulang maupun Cimanggung terputus untuk kendaraan roda 4 dan truk sedangkan kendaraan roda 2 (motor) masih bisa melalui Jembatan di Cimanggung. Jalur Cimanggung sedang diperbaiki sejak minggu yang lalu, sedangkan jalur Sindulang tertutup longsoran.

Longsoran ini menyebabkan dua desa yaitu Desa Sindulang dan Desa Tanjungwangi terisolasi. Saat ini sedang dalam penanganan petugas dengan masyarakat sekitar.

Longsor terjadi setelah sejak sore pukul 14.00 hujan deras disertai petir turun di sekitar kawasan TB. Masigit Kareumbi.

Informasi lain, jalur Cicalengka Kota juga terputus karena banjir sekitar pukul 17.00 dan sampai malam ini (20.00) diberitakan belum dapat dilalui. Selain itu di jalur Nagreg juga terjadi longsor di sekitar Kampung Bir, sehingga lalu lintas dua arah diarahkan melalui jalur lingkar Nagreg. Diberitakan pada 19.30 jalur Nagreg sudah dapat dilalui kembali.

Informasi selanjutnya akan kami update.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: